#EVENT The Community Engagement (#TBSbabes) 1st Event x The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF45 PA++ Launching

#TBSBabes, pasti belum pada pernah denger dong?

Jadi #TBSBabes itu adalah sebuah acara The Body Shop Community Engagement yang anggotanya terdiri dari beberapa hal, pertama: Selected Prominent Social Media-Savvy Love Your Body Members, kedua: Selected #TBSBeautyBae 2018, dan ketiga: Selected #TBSInterns 2018.


Nah jadilah #TBSbabes yang terpilih yang isinya kurang lebih 20-an orang (yang jujur aku sendiri belum hafal semuanya HAHA maaf...tapi aku yakin pasti aku akan bestie-an sama mereka sebentar lagi)

Lalu hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 pukul 9 pagi sampai selesai kemarin, diadakanlah #TBSbabes 1st Gathering untuk mempertemukan kita semua. Acara ini dilaksanakan di J.Sparrow's Bar & Grill, Mega Kuningan, Jakarta dengan dress code: All About White.


The Community Engagement 1st Event ini juga bertepatan dengan the launching of The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF45 PA++.

Kegiatan apa aja sih yang kita lakukan disana?

1. Foto profil untuk website The Body Shop yang akan segera launching, ini hasil punyaku wkwk



2. Pembukaan oleh Mba Patty (GM of Marketing Communications The Body Shop Indonesia) dan Kak Erfan (Community Engagement Manager The Body Shop Indonesia)



3. Setelah itu kita dijelasin oleh Kak Astrid Indrasari (Product & Customers Experience Manager) mengenai #SkinDefence Face Mist dan Mba Affi Assegaf mengenai #SunProtection 101. (untuk lebih lanjutnya akan aku jelasin lebih detail dipostingan #review tersendiri), selain itu juga dikasih tips bagaimana cara punya Soft Skin (Wet Skin + Body Yogurt).



Nah sambil ngedengerin pembicara ngasih kita berbagai ilmu pengetahuan soal dunia skincare ini, kita juga dikasih kesempatan untuk nyobain produk-produk The Body Shop yang disediakan disetiap meja.




4. Laluu ternyata masuklah ke waktu pembagian Hampers yang di-package dengan super gemesh, yaitu produk-produk The Body Shop yang dimasukkan ke dalam aquarium bulet dari kaca gitu, yang isinya ada Almond Milk Body Yogurt, Cactus Blossom Body Yogurt, Drops of Youth Concentrate, dan Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF45 PA++ pastinya. Semua langsung pada excited banget deh!



5. Setelah itu ada games juga yaitu Eco-Friendly Tote Bag Workshop to reduce the use of plastic bag. 


Meanwhile, ada juga yang langsung diarahkan ke The Body Shop Skin Diagnostic (Skin Check or Analyzer) untuk mengetahui tipe kulit secara keseluruhan sehingga bisa memilih skin care yang sesuai dengan tipe kulit. Test nya meliputi Sebum, Melanin, Porse, Wrinkle, dan beberapa skin check lainnya. Kalau aku sendiri result nya seperti ini:


Well kalau kurang jelas, ini details kulitku:
My Skin Type is blemished, sangat berminyak di T-Zone tapi dry di area lainnya. Nah di area lainnya yang dry ini sebenernya udh masuk ke fase dehydrated. Masalah kulitku lainnya adalah i have a big pores. Selain itu kulitku juga super sensitive jadi gabisa pake skincare sembarangan, selain ituu, aku juga mengalami pigmentation. (+Acne kalau lg stress atau mau datang bulan). Sedangkan di area mata sudah mulai ada garis-garis halus tapi ga se parah itu.





BANYAK YAA masalah kulitku ahahaha

Untuk saat ini aku di rekomendasikan untuk menggunakan produk The Body Shop yaitu:
1. Serum: Drop of Youth Concentrate
2. Eye Treatment: Vitamin E Eye Cream
3. Moisturizer: Aloe Soothing Night Cream
4. Sun Protection: Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF45 PA++ 
5. Others:
  • Chinese Ginseng & Rise Polishing Face Mask
  • Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel
6. Okeh setelah konsultasi kulit lanjut deh kita brunch menunya sebagai berikut:




7. Last but not least, sampailah di penghujung acara, yaitu foto keluarga #TBSbabes yay!


Ok, segitu dulu ya guys liputan acara The Community Engagement (#TBSbabes) 1st Event x The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF45 PA++ Launching.


See u on the next post!

Lots of love,

Post a Comment

0 Comments