#REVIEW Emina - Bright Stuff Essence Sheet Mask

Pasti semua udah pada tau dong kalau Emina Cosmetics baru aja ngeluarin Emina Bright Stuff, dan salah satunya yang lagi booming adalah Essence Sheet Mask-nya. #eminabeautybestie Nah kebetulan banget aku dikirimin rangkaian produk dari Emina Cosmetics untuk campaign Emina Bright Stuff di Instagram. Jadi sekalian aja aku buat #review nya di blog hehe.


Claim dari Emina sendiri, "Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask, your new beauty bestie that gives you bright and glowing skin! It contains Summer Plum extract and Vitamin B3. It also uses Tencell material that is smooth, flexible, and environment friendly." Oh iya, dan katanya juga, masker ini bisa digunakan sebagai pengganti pelembab wajah di malam hari (jadi ga perlu pake night moisturizer lagi).

Tapi berarti harus kita buktikan donk apakah beneran nih kalo si Emina Brigh Stuff Essence Sheet Mask ini beneran bisa bikin bright and glowing skin? Nah maka dari itu aku cobain...


Sebenernya yang cukup aku sedihkan adalah aku lupa banget foto atau nyatet ingredients nya yang lengkap... dan ga berhasil menemukan juga di internet, jadi mungkin nanti kalau aku beli lagi baru aku update ya...

Tapi let's get into the main ingredient which is summer plum extract, setelah aku riset ternyata ekstrak summer plum atau Natsu Ume (dalam bahasa Jepang) ini gunanya untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit jadi bercahaya. Selain itu, fungsi antioksidan yang dimiliki oleh summer plum juga dapat mempercepat regenerasi kulit, membuat kulit tetap segar, dan menjaga kelembapan alami kulit.

Sedangkan vitamin B3 untuk kulit itu adalah niacinamide itu untuk mengobati jerawat, anti-aging, dan juga pelembap kulit.

Oh iya harga Emina - Bright Stuff Essence Sheet Mask itu sekitar Rp15.000,- tapi suka ada promo-promo gitu kalau beli online contohnya di Lazada.

Dan sekarang langsung aja masuk ke #review dari aku:
  1. Kalo size maskernya sih di muka ku fit-fit aja yaa, berhubung mukaku ga terlalu lebar dan ga terlalu kecil juga, bahannya juga ga kasar jadi nyaman di kulit.
  2. Wanginya enak dan segar, dan essence nya juga ga terlalu cair ataupun kentel jadi pas gitu.
  3. Pas aku pake sih ga menimbulkan efek perih atau gimana gitu ya, jadi nyaman-nyaman aja. After pemakaian juga wajah tidak memerah atau iritasi, sehingga aku rasa ini aman untuk kulit sensitif seperti kulitku. Malah setelah pemakaian wajah lgsg terlihat lebih cerah.
  4. Setelah aku biarkan sampai keesokan harinya, kulit wajah masih tetep kenyal dan cerah, padahal aku ga pake moisturizer lagi. Jadi aku sih lov bgt sm produk ini.
  5. Pokoknya menurut ku yang paling menonjol perbedaannya sih di warna kulit yang tampak lebih cerah setelah pemakaian. Kalau sebagai moisturizer menurutku lumayan ngefek, tapi ga sampai yang lebay kulit seketika lembab banget. Tapi yaa normal lah..


Jadi repurchase?
Yes, kalau lagi mau maskeran ini akan masuk ke salah satu list yang akan aku beli!

Where to buy?
Bisa beli di Guardian, Watsons, atau drugstore terdekat lainnya, atauu secara online di Lazada (click here) untungnya beli online tuh banyaaak sekali diskon-diskon yang bikin makin murmer.

That's all for Emina - Bright Stuff Essence Sheet Mask.

See u on the next post!

Lots of love,

Post a Comment

0 Comments