#EVENT Grand Launching of YOUVIT Beauti+ @youvitforlife

Hari Selasa, 25 Juni 2019 lalu, aku hadir ke sebuah acara Grand Launching of YOUVIT Beauti+ @youvitforlife di Peacock Lounge, Fairmont Hotel Senayan, Jakarta.


Sebenernya YOUVIT Beauti+ ini apaseh? YOUVIT Beauti+ ini adalah multivitamin yang emang dibuat khusus untuk kesehatan kulit, rambut dan kuku. Bentuknya kayak gummy gitu dan rasanya juga enak lhoo. Selain itu YOUVIT Beauti+ ini juga sangat berfungsi untuk merawat kesehatan penampilan dari dalam. Karena apa yang kita konsumsi itu akan tercermin di penampakan luar tubuh kita.

Ok masuk ke event, seperti biasa selalu dibuka oleh MC Anesya Anggun dan sambutan oleh Founder YOUVIT, dilanjutkan sampai product knowledge yang dijelaskan langsung oleh Nutritionist yaitu Rachel Olsen.


Nah sesuai yang di claim sama brand ini sendiri di dalam Fact Sheet untuk Media, setiap gummy YOUVIT Beauti+ mengandung beragam manfaat dari zat alami seperti Kolin-Inositol, Vitamin E dan Biotin yang membantu untuk menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku dari dalam. Dosisnya mengikuti secara ketat standar AKG (Angka Kecukupan Gizi) wanita dewasa di Indonesia. 



Berikut adalah informasi menyeluruh mengenai manfaat dari seluruh kandungannya:
  1. Vitamin B Kompleks
    • Vitamin B5 : membantu metabolisme tubuh
    • Vitamin B6 : membantu reproduksi jaringan tubuh
    • Vitamin B7 (biotin) : membantu pertumbuhan rambut yang sehat
    • Vitamin B9 : bagus untuk regenerasi sel kulit
    • Vitamin B12 : membantu produksi sel darah merah
    • Vitamin C : penting untuk imunitas tubuh
  2. Vitamin C : penting untuk imunitas tubuh
  3. Vitamin E : membantu melembabkan kulit dan rambut
  4. Iodium : penting untuk pertumbuhan dan metabolisme
  5. Zink : membantu pembentukan keratin pada rambut
  6. Kolin : penting untuk pembentukan sel kulit, rambut dan kuku
  7. Inositol : membantu melindungi sel kulit, rambut dan kuku


YOUVIT Beauti+ saat ini telah tersedia dalam paket sachet untuk tujuh hari. Tiap sachet berisi tujuh gummy. Vitamin ini sesuai untuk usia 16 tahun ke atas. Karena YOUVIT Beauti+ memiliki dosis yang seimbang, konsumsi satu gummy per hari dianjurkan setiap pagi. Harga jual untuk satu sachet YOUVIT Beauti+ di pasaran adalah sekitar Rp 22.500.

Mulai Juni 2019, YOUVIT Beauti+ telah tersedia di toko-toko berikut: Watsons, Guardian, Gramedia, Hero, Giant Extra, Giant Express, Ranch Market, Farmer’s Market, Kimia Farma dan Tip Top. Secara eksklusif juga tersedia online di blibli.com selama periode Grand Launch.


FAQs
1. Apakah YOUVIT Beauti+ menggunakan gelatin yang halal?
Ya, YOUVIT menggunakan gelatin halal yang dibuat dari gelatin sapi Australia dan juga sudah disertifikasi halal oleh MUI (No. 00110060360212).

2. Apakah YOUVIT Beauti+ dapat membuat kulit halus serta cerah dan juga rambut yang berkilau?
Seluruh bagian tubuh termasuk kulit dan rambut membutuhkan nutrisi yang baik agar terjaga kesehatannya. YOUVIT Beauti+ membantu untuk menunjang kesehatan kulit, rambut dan kuku melalui zat alami seperti kolin-inositol, vitamin E dan biotin. Saat kesehatan terjaga dengan baik secara konsisten, tentunya kulit, rambut dan kuku bisa mendapatkan dampak positif seperti lebih cerah, halus, berkilau, dll.

3. Dapatkah YOUVIT Beauti+ dikonsumsi oleh Ibu yang sedang hamil dan menyusui?
Ya boleh. Kebutuhan vitamin pada Ibu hamil dan menyusui relatif lebih tinggi dibandingkan manusia dewasa normal. Karena YOUVIT Beauti+ memiliki dosis yang seimbang untuk orang dewasa, tentunya tidak akan membahayakan Ibu hamil dan menyusui. Namun tentunya kami merekomendasikan untuk berkonsultasi juga dengan dokter untuk mendapatkan masukan kesehatan yang sesuai untuk kondisi masing-masing Ibu hamil dan menyusui.



4. Apakah YOUVIT Beauti+ aman untuk penderita maag?
Iya, tentu saja. Mengonsumsi vitamin C dalam dosis tinggi terkadang dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada perut. Namun karena kandungan vitamin C di YOUVIT Beauti+ seimbang dan tidak dalam dosis tinggi, tentunya aman untuk lambung.

5. Mengapa dosis vitamin di YOUVIT Beauti+ lebih kecil daripada vitamin lain?
Semua kandungan dari YOUVIT Beauti+, disesuaikan berdasarkan AKG harian orang dewasa, yang direkomendasikan secara ketat oleh Kementerian Kesehatan. YOUVIT berusaha melengkapi dengan dosis tepat yang belum terpenuhi dari makanan yang dikonsumsi tiap harinya. Selama masih sesuai AKG, hal ini sudah cukup untuk menjaga tubuh tetap sehat.



6. Mengapa kita harus mengonsumsi satu gummy YOUVIT Beauti+ per hari?
Pada kenyataannya, beberapa vitamin tidak dapat disimpan di dalam tubuh. Supaya kita benar-benar mendapatkan asupan vitamin yang sesuai, tentunya kita harus ‘mengisi ulang’ vitamin setiap hari. Dengan dosis yang seimbang, YOUVIT Beauti+ penting untuk membantu kebutuhan harian tubuh.

7. Dapatkah kita mengonsumsi YOUVIT Beauti+ lebih dari satu kali per hari?
Kami merekomendasikan untuk mengonsumsi satu gummy tiap hari, karena YOUVIT Beauti+ berusaha menyediakan dosis vitamin dan mineral yang seimbang dan sesuai dengan kebutuhan standar tubuh. Tetapi tentunya masih aman jika ingin mengonsumsi YOUVIT Beauti+ lebih dari satu tiap hari.

8. Berapa waktu yang dibutuhkan agar bisa merasakan manfaat dari YOUVIT Beauti+?
Dari survey yang telah dilakukan oleh tim YOUVIT Beauti+, banyak konsumen yang merasakan manfaat signifikan setelah mengonsumsi YOUVIT Beauti+ rata-rata selama sebulan tiap harinya.

9. Kapan waktu terbaik untuk mengonsumsi YOUVIT Beauti+?
Waktu yang paling tepat untuk mengonsumsi YOUVIT Beauti+ adalah setelah perut terisi. Karena beberapa kandungannya akan terserap secara maksimal sesudah makan. Akan tetapi, lebih baik lagi jika konsumsinya rutin setiap hari di waktu dimana kita nyaman dan selalu ingat untuk mengonsumsi vitamin ini.

Itulah kurang lebih presentasi serta tanya-jawab yang dilakukan selama acara Grand Launching of YOUVIT Beauti+...

Nah selain itu juga dilaksanakan games yang berhadiah YOUVIT Beauti+ juga. Dan kebetulan aku jadi salah satu pesertanya HAHA jadi harus kyk ngomong "YOUVIT Beauti+, Pancarkan Cantikmu Dari Dalam" pakai gerakan yang seru dan menggambarkan tagline tersebut. Dan walaupun ga menang karena aku jaim WKWK tapi tetep dapet satu kotak YOUVIT Beauti+ yeayyy seru sekali.


Setelah presentasi, tanya jawab mengenai produk, serta games, masuklah ke penghujung acara, yaitu foto bersama dan juga makan-makan cantik. Ada banyak influencer yang hadir, seperti Kak Tasya Farasya dan Kak Rachel Vennya.







Okay segitu dulu kali ya untuk #EVENT Grand Launching of YOUVIT Beauti+ kali ini. Aku akan lanjutin di post selanjutnya mengenai #REVIEW product setelah pemakaian satu bulan.

See u on the next post!

Lots of love,
@dndea

Post a Comment

0 Comments